Pelantikan Pejabat Pemerintah Kabupaten Boyolali Di Awal Tahun 2020


Pemerintah Kabupaten Boyolali kembali melakukan penyegaran Aparat Sipil Negara (ASN). Kali ini sebanyak 150 ASN Pemkab Boyolali dirotasi melalui agenda pelantikan pejabat dalam prosesi pengambilan sumpah dan pelantikan oleh Bupati Boyolali, Seno Samodro pada Selasa (7/1/2020) di Pendopo Alit Rumah Dinas Bupati Boyolali.

Dari 150 orang yang dilantik tersebut terdiri dari lima orang pimpinan tinggi pratama atau setara eselon II, dan dua orang pimpinan tinggi pratama yang berganti nama karena nomenklatur (perubahan nama). Sedangkan 109 orang merupakan administrator atau setara Eselon III, dan jabatan fungsional tertentu 15 orang. Ada pula 19 orang koordinator Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD), Pendidikan Dasar (Dikdas) dan LS Kecamatan sebanyak 19 orang.

Kepala Bidang Pelayanan Perizinan Dinas Penanaman Modal dan pelayanan Terpadu  Satu Pintu Kabupaten Boyolali Ari Wahyu Prabowo, S.STP, M.Si promosi menjadi Camat Karanggede Kabupaten Boyolali, Camat Karanggede Drs. Gatot Murdiyanto Mutasi menjadi Camat Boyolali, lepas sambut Camat Karanggede dilaksanakan pada hari Senin tanggal 13 Januari 2020 di Pendopo Kecamatan Karanggede Boyolali.

Sri Handayani, S.Sos semula Sekretaris Camat Banyudono Boyolali mutasi menjadi Kepala Bidang Pelayanan Perizinan DPMPTSP Kabupaten Boyolali.

Kepala Dinas Penanaman Modal dan pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Boyolali EL. Rusdijanti HL, SH berpesan agar tulus ikhlas demi kemajuan Kabupaten Boyolali, selamat di tempat yang baru, tuntaskan visi misi Bupati Boyolali.

Copyright © 2017 DPMPTSP Pemerintah Kabupaten Boyolali