BPMP2T KABUPATEN BOYOLALI MASUK NOMINASI 20 BESAR PTSP NASIONAL


Dalam rangka penetapan penyelenggaraa Pelayanan Terpadu Satu Pintu di Bidang Penanaman Modal (PTSP-PM) Provinsi, Kabupaten/Kota, Kawasan Perdagangan Bebas dan Pelabuhan Bebas serta Kawasan Ekonomi Khusus Terbaik Tahun 2014, Badan Koordinasi Penanaman Modal bekerjasama dengan PT. Surveyor Indonesia telah melakukan pengumpulan data dan penilaian atas implementasi penyelenggaraan PTSP-PM pada 552 instansi penyelenggara PTSP-PM Kabupaten Terbaik Tahun 2014.

Dari 552 intansi se Indonesia tersebut telah dipilih 20 besar instansi yang masuk menjadi nominee PTSP-PM terbaik Tahun 2014, dan salahsatunya adalah Badan Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Kabupaten Boyolali. Sehingga BPMP2T Kabupaten Boyolali dijadwalkan memberikan paparan mengenai penyampaian keunggulan daerah dalam bidang pelayanan penanaman modal dihadapan beberapa Kementrian baik itu  Perindustrian, Perdagangan, Kemen PAN, Keuangan, Bappenas, BPK, BKPM dan Sekretariat Wakil Presiden.

Kemudian setelah ini akan ada kegiatan lanjutan yakni penilaian berupa tinjauan lapangan oleh BKPM RI, jika berhasil masuk dalam proses berikutnya maka ada kemungkinan bisa meraih prestasi PTSP terbaik di Indonesia.

BPMP2T Kabupaten Boyolali berharapbisa meraih prestasi cemerlang itu sehingga daerah ini lebih dikenal dan investasi kedaerah akan lebih tinggi kedepannya. Dan pada akhirnya visi misi Bupati dan Wakil Bupati Boyolali " Kabupaten Boyolali yang lebih sejahtera, berdaya saing dan pro investasi " dapat terwujud.

Copyright © 2017 DPMPTSP Pemerintah Kabupaten Boyolali