Diklat Pelayanan Administrasi Terpadu Kecamatan (PATEN)


BPMP2T (Badan Penanaman Modal dan Pelayanan Perizin terpadu) Kab. Boyolali telah melakukan Diklat Teknis Pelayanan Administrasi Terpadu (PATEN) khususnya bidang pelayanan perizinan yang diikuti oleh masing-masing perwakilan dari 19 kecamatan di Boyolali yang diselenggarakan di Aula BPMP2T Kabupaten Boyolali, pada hari Rabu  25 Oktober 2016 kemarin.

Diklat ini dilaksanakan karena kecamatan berfungsi sebagai simbol pelayanan dan Front Office dari  BPMP2T Kabupaten Boyolali selaku penyelenggara Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP).

Tujuan dari program PATEN ini adalah memberikan pelayanan Perizinan dan non perizinan yang lebih mudah kepada masyarakat, sehingga untuk wilayah-wilayah yang terlalu jauh dijangkau masyarakat seperti Kec. Juwangi, Kec. Wonosegoro, Kec. Nogosari dan kecamatan lain yang terlalu jauh mengurus perizinan, diharapkan masyarakat dapat mengurus perizinannya di kecamatan sesuai dengan domisili pemohon izin dan masyarakat dapat terlayani kebutuhan perizinan dan non perizinannya secara efektif dan efisien.

Copyright © 2017 DPMPTSP Pemerintah Kabupaten Boyolali