DPMPTSP raih penghargaan WOW Public Service Excellence 2017


Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Boyolali Ibu EL. Rusdijanti Hardjoloekito, SH pada tanggal Kamis (27/07/2017) menerima Penghargaan WOW Public Service Excellence 2017 dari MarkPlus.Inc yang bekerjasama dengan majalah Makerteers bertempat di Ballroom The Sunan Hotel Solo.

Acara ini diselenggarakan sebagai ajakan bagi pelaku pelayanan untuk bergerak melampaui pelayanan prima yang selama ini didengungkan. Di era Marketing 4.0 dengan pelanggan yang semakin digital, penyedia pelayanan wajib menjalankan pendekatan 5s yang membuat service semakin powerfull. Acara ini merupakan acara tahunan yang merupakan Pestanya Orang Service yang diselenggarakan di 17 kota utama Indonesia yaitu : Banda Aceh, Bandung, Surabaya, Semarang, Yogyakarta, Solo, Denpasar, Medan, Palembang, Padang, Pekanbaru, Banjarmasin, Balikpapan, Pontianak, Makassar, Manado dan Jayapura.

MarkPlus, Inc. bekerjasama dengan majalah Makerteers, memberikan pengakuan dan Penghargaan kepada dinas-dinas dibawah pemerintahan Provinsi, Kabupaten/Kota terkait dibidang pelayanan (service) di kota Solo melalui penganugrahan WOW Public Service Excellence Solo 2017.

Melalui proses pemilihan oleh Panel Yuri yang terdiri dari tim manajemen puncak  MarkPlus, Inc. dan juga tokok masyarakat serta media, bersama ini dengan sukacita kami sampaikan bahwa Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Boyolali telah terpilih sebagai WOW Public Service Excellence 2017 di kota Solo Raya

Copyright © 2017 DPMPTSP Pemerintah Kabupaten Boyolali