INDONESIA AWARD 2017 TAMBAH KOLEKSI PENGHARGAAN BAGI BOYOLALI


JAKARTA – Bertambah lagi satu penghargaan yang berhasil diraih Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boyolali di bawah duet kepemimpinan Seno Samodro-M. Said Hidayat. Sebuah apresiasi kepada pemerintah daerah dengan kategori Pelayanan Publik Berbasis Teknologi Informasi diserahkan dalam ajang Indonesia Award sebagai rangkaian Metamorfosa iNews di Jakarta Concert Hall iNews Center Jakarta, Selasa (31/10) malam.
 
Penghargaan diterima Bupati Seno sebagai wujud pemanfaatan perkembangan teknologi yang digunakan dalam pelayanan publik. Penghargaan tersebut menjadi hak bagi Kota Susu yang telah menerapkan pelayanan perizinan terpadu satu pintu (PTSP). Penggunaan TI berpengaruh dalam akuntabilitas dan transparansi penyelenggaraan pemerintahan. Selain itu juga membuat pelayanan publik yang singkat, cepat dan efisien dalam pembiayaan.
 
Chairman iNews, Hari Tanoesoedibjo menyampaikan ajang Indonesia Award ini diperuntukkan bagi daerah yang memiliki inovasi dalam pelayanan bagi masyarakatnya.
 
Dalam acara yang juga dihadiri sejumlah pejabat tinggi negara, pimpinan daerah, tokoh tersebut juga disiarkan secara live oleh iNews TV. Sejumlah artis ibukota juga turut menyemarakkan acara tersebut.
 
Usai menerima trofi penghargaan, Bupati Seno Samodro diberi kesempatan untuk menyampaikan sambutan. Dia hanya menyampaikan terima kasih atas penghargaan tersebut. Namun ada yang tidak ketinggalan yakni penggalan syair lagu yang selalu dinyanyikan. “Sak tenane aku ora ngapusi isih tresna Boyolali,” ucap Bupati Seno.
 
Bait lagu campursari berjudul Sewu Kutha oleh Didi Kempot tersebut mendapat applaus meriah dari tamu dan penonton yang memadati ruang di lantai 14 gedung iNews Center tersebut. (mjk/dst)
 

 

Copyright © 2017 DPMPTSP Pemerintah Kabupaten Boyolali