DPMPTSP KAB.BOYOLALI MENERIMA KUNJUNGAN DARI DPMPTSP KOTA MAGELANG


DPMPTSP Kab.Boyolali pada tanggal 27 Februari 2018 menerima kunjungan tamu dari DPMPTSP Kota Magelang yang diterima oleh Kepala Bidang Pengolahan Data dan Sistem Informasi (Ibu  Eni Karyati,S.Sos) di dampingi oleh Kasi Pengolahan Data, Kasi Pengembangan Sistem Informasi dan Kasi Perlayanan Perizinan, sedangkan dari Kota Magelang di wakili oleh Kabid PDSI  (Ibu Jujuk Sudarsih) didampingi oleh  5 staf bidang PSI.

Kabid PDSI Kab. Boyolali, mengucapkan selamat datang dan memohonkan ijin Ibu Kepala DPMPTSP tidak bisa menemui karena bersamaan dengan  kegiatan  kedinasan yang lain, dan sesuai dengan maksud dan tujuan kunjungan dari DPMPTSP Kota Magelang disampaikan bahwa DPMPTSP Kab. Boyolali telah menerapkan  Sistem Aplikasi Perizinan secara bertahap mulai tahun 2015 dan telah dilakukan  pengembangan aplikasi sesuai dengan regulasi.

Pada kesempatan yang sama, Kabid PSI Kota Magelang mengucapkan terima kasih karena pada saat ini DPMPTSP Kota Magelang baru merintis   Sistem Aplikasi Perizinan secara online kepada pemohon dan pada tahun 2018 akan melakukan pengembangan sistem, untuk itu mohon dapat dijelaskan aplikasi yang sudah dikembangkan oleh DPMPTSP kab. Boyolali. khususnya  Aplikasi GIS Survey dan hal-hal lain yang berkaitan dengan perizinan.

Oleh Admin GIS Survey DPMPTSP Kab. Boyolali (Bambang)  dijelaskan secara rinci tahapan pelaksanaan GIS Survey hingga memasukan tiitik koordinat tempat usaha pemohon dalam aplikasi, namun aplikasi GIS Survey ini hanya akan menampilkan tempat usaha pemohon yang telah keluar SK-nya dan apabila kita klik lokasinya akan menampilakn profil lengkap tempat usaha pemohon.

Copyright © 2017 DPMPTSP Pemerintah Kabupaten Boyolali