KAB. BOYOLALI MENGIKUTI APKASI OTONOMI EXPO TAHUN 2018


Kab. Boyolali mengikuti kegiatan APKASI OTONOMI EXPO Tahun 2018 dan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) XI Apkasi di ICE BSD Tangerang pada tanggal 6-8 Juli Tahun 2018 yang diselenggarakan oleh Apkasi dalam rangka memfasilitasi kepentingan anggotanya yang mencapai 416 kabupaten dalam mendorong pertumbuhan ekonomi di daerah.

Acara di buka oleh Presiden RI Bpk. Joko Widodo, yang dalam sambutanya Beliau menegaskan tentang pentingnya menyikapi perubahan. “Mulai hari ini, kita harus sadar, harus memahami bahwa perubahan besar sedang terjadi di dunia, yakni yang namanya revolusi digital artinya akan ada perubahan-perubahan yang sangat cepat. dan ng harus dipahamai, harus disadari dan harus diantisipasi  mulai Dari pusat, provinsi, kabupaten dan kota dan kunci jika ingin pertumbuhan ekonomi berjalan baik itu, hanya ada dua. Yaitu, investasi dan ekspor.

Setelah  meresmikan  dan membuka Apkasi Otonomi Expo Tahun 2018 dan Rakernas XI Apkasi, Presiden Jokowi , meninjau lokasi pameran yang menampilkan aneka potensi komoditi dan investasi dari pemerintah provinsi, kabupaten dan kota di seluruh tanah air.

 

Copyright © 2017 DPMPTSP Pemerintah Kabupaten Boyolali