TATACARA MEKANISME PERMOHONAN PERIZINAN


DPMPTSP Boyolali Jumat, 6 Nopember 2018 telah melakukan Sosialisasi Tatacara Mekanisme Permohonan Perizinan di Aula SMA Negeri 1 Teras. Kepala DPMPTSP Kabupaten Boyolali melalui Kabid Pelayanan Perizinan menjelaskan tentang pengajuan izin secara elektronik. Diharapkan siswa-siswi SMA N 1 Teras sebagai generasi muda, generasi mileneal, mampu menjadi agen perubahan, dimana peran pemuda sebagai sosok yang muda yang dinamis, yang penuh energi,  yang optimis, diharapkan dengan jiwa kewirausahaannya bisa menjadi pemimpin masa depan yang lebih baik. Termasuk didalamnya bisa mengetahui perkembangan informasi yang terjadi dalam masyarakat.

Sebagai narasumber, Kabid Pelayanan Perizinan dihadapan peserta Kemah Blok Kelas X menjelaskan tentang Pelayanan Perizinan Berusaha Terintegrasi Secara Elektronik (OSS) sesuai dengan PP Nomor 24 Tahun 2018. Pelaku usaha dapat mendaftarkan perizinannya secara elektronik melalui laman (OSS) http://oss.go.id sesuai dengan persyaratan yang telah ditentukan.

Setelah penyampaian materi dilanjutkan dengan diskusi dan tanya jawab berhadiah dan dibagikan pula brosur Pengumuman Kepala DPMPTSP Kabupaten Boyolali Nomor : 503/ 2538/25/2018, perihal Mekanisme Pendaftaran Perizinan Secara Online melalui OSS.

Copyright © 2017 DPMPTSP Pemerintah Kabupaten Boyolali