Penempelan Stiker LAPOR!


Pada hari Rabu, 30 Januari 2019 DPMPTSP Kabupaten Boyolali telah melaksanakan apel pagi dilanjutkan Penempelan Stiker LAPOR! pada mobil dinas yang dipimpin langsung oleh Kepala DPMPTSP Kabupaten Boyolali Ibu El. Roedijanti HL., SH. Maksud dari penempelan stiker LAPOR! dalam rangka mengefektifkan pengelolaan pengaduan masyarakat berbasis online. Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat (LAPOR) merupakan salah satu sarana dalam meningkatkan kualitas pelayanan masyarakat, sehingga masyarakat bisa berpartisipasi untuk pengawasan
pembangunan dan pelayanan publik di Indonesia, khususnya di Kabupaten Boyolali. Lapor! Ditetapkan sebagai Sistem pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik
Nasional (SP4N) berdasarkan Permenpan-RB No. 3/2015 yang mengamanatkan seluruh Pemda dalam menyelenggarakan penanganan pengaduan terintegrasi
melalui LAPOR. Masyarakat dapat menyampaikan aspirasi dan pengaduan melalui sarana berikut ini :


1. Situs www.lapor.go.id;
2. SMS ke 1708;
3. Mobile apps LAPOR! (Android);
4. Twitter @ LAPOR 1708 dengan menyertakan tagar #lapor;
5. Saluran pengaduan lain yang diintegrasikan.

Copyright © 2017 DPMPTSP Pemerintah Kabupaten Boyolali