Diseminasi Kebijakan Penanaman Modal Tahun 2019


Rabu, 20 Februari 2019, telah dilaksanakan acara Diseminasi Kebijakan Penanaman Modal Tahun 2019 yang diselenggarakan oleh Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM)  Republik Indonesia, bertempat di Hotel Front One Airport Ngemplak - Boyolali. Kabupaten Boyolali dipilih sebagai tempat pelaksanaan Desiminasi Kebijakan Penanaman Modal Tahun 2019, dikarenakan capaian target yang dibebankan oleh BKPM RI melalui DPMPTSP Provinsi Jawa Tengah sebesar 500 Milyard di Tahun 2018, capaian Investasi yang dicapai  DPMPTSP Kabupaten Boyolali 2,2 Trilyun. Sesuai dengan visi misi kabupaten  Boyolali sebagai Kabupaten Pro Investasi. Kegiatan ini dihadiri oleh Asissten Administrasi Umum, Kepala OPD, Perusahaan Penanam Modal,  Ketua Komisi-Komisi DPRD, Perwakilan Kepala Desa, Perwakilan Akademisi, Perwakilan Notaris dan Perwakilan Masyarakat.

Acara tersebut menghadirkan Narasumber :

1. Ir. Yuliot, MM  - Plt. Deputi Bidang Pengendalian Iklim Penanaman Modal

Kebijakan dan Iklim Investasi Indonesia

2. Dr. Riyatno, S.H., LL.M - Kepala Pusat Bantuan Hukum BKPM

Implementasi Online Single Submission (OSS)

3. Aria Bima - Ketua Komisi VI DPR RI

Kebijakan dan Iklim Investasi Indonesia

 

Kegiatan dimaksudkan untuk memberikan wawasan dan pemahaman tentang kebijakan penanaman modal yang merupakan implementasi dari upaya meningkatkan koordinasi pelaksanaan kegiatan investasi yang dilaksanakan secara nasional dan terintegrasi sampai ke daerah.

Tampak dalam gambar : dari kiri kekakanan : Asisten Administrasi Umum Sekda Kab. Boyolali, Ketua Komisi VI DPR RI, Ka. Pusat Bantuan Hukum BKPM, Plt Deputi Bid Pengedalian Iklim Penanaman Modal, Sekretaris DPMPTSP Kab. Boyolali.

Copyright © 2017 DPMPTSP Pemerintah Kabupaten Boyolali