Koordinasi Penyelenggaraan Mal pelayanan publik


Pada Hari Kamis, tanggal 15 Desember 2022 diadakan Rapat Koordinasi Penyelenggaraan Mal Pelayanan Publik (MPP) DPMPTSP Kabupaten Boyolali dengan seluruh Tenan yang ada di MPP kabupaten Boyolali, dengan hasil :
Dalam Koordinasi MPP dibahas mengenai beberapa hal diantaranya
1. Tata Kelola Aduan MPP, yaitu adanya tata kelola pengaduan yang masuk di Instagram MPP agar diteruskan ke masing masing admin pengelola
2. Tata Kelola Operasional MPP, yaitu bagi petugas yang berhalangan datang maupun datang terlambat untuk segera menginformasikan petugas di MPP
3. Sosialisasi MPP, bagi gerai yang masih sepi diharapkan mensosialisasikan MPP secara masiv
4. Tata Kelola Informasi MPP, yatu berupa pengisian standar pelayanan MPP di website MPP, yaitu MPP.Boyolali.go.id
Dalam acara tersebut juga ada beberapa masukan /usulan dari para peserta rapat , diantaranya
1. KPP Pratama
- Mengusulkan Kantin
- Adanya call Centre dari KPP Pratama untuk setiap pengaduan yang masuk
- Mengharapkan web KPP Pratama bisa ngelink dengan website MPP
2. DLH
- Mengusulkan pengelolaan Parkir yang representative
- Gerai di DLH menyilaukan petugas
3. Dispendukcapil
- Mengusulkan peningkatan kapasitas aparatur untuk pegawai MPP
- Kedepan diharapkan semua layanan Dispendukcapil di MPP
4. Kantor Pertanahan
- Dari Kantor Pertanahan menyampaikan belum bisa menambah layanan di MPP, sementara layanan di kantor induk ada 31 , sedangkan layanan di MPP sebanyak 5 layanan. ( Mayoritas layanan online)

Copyright © 2017 DPMPTSP Mal Pelayanan Publik - Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Pemerintah Kabupaten Boyolali